Dapatkan Sewa Satu Arah Gratis Sewa Mobil Semarang


Sewa mobil satu arah terkenal mahal, karena perusahaan penyewaan sering memungut biaya untuk menutup biaya mengembalikan kendaraan ke tempat asalnya. Tetapi bagaimana jika Anda benar-benar membantu perusahaan dengan mengarahkannya ke tempat yang seharusnya?

Itulah premis Transfercar, yang mencantumkan kendaraan yang perlu dipindahkan dari satu tujuan ke tujuan lain; jika Anda bersedia mengemudi, Anda dapat membeli mobil atau kemping dengan harga murah — atau bahkan gratis.

Misalnya, versi situs Australia saat ini mengiklankan campervan transmisi otomatis yang perlu didorong dari Perth ke Broome dalam beberapa minggu ke depan. Anda dapat mengendarainya hingga delapan hari secara gratis, termasuk asuransi. Di A.S., Anda dapat mengendarai RV dari Los Angeles ke Las Vegas selama empat hari gratis, termasuk asuransi.

TERKAIT: Cara Skor Mobil Rental Gratis di Selandia Baru
Bergabunglah dengan Program Loyalitas
Menjadi anggota program loyalitas perusahaan rental mobil favorit Anda, dan Anda akan segera menikmati manfaat seperti melewatkan antrean di konter rental dan akses ke penawaran khusus anggota — bahkan jika Anda bukan penyewa yang sering. Sebagian besar dari program ini memiliki kemitraan dengan maskapai dan hotel, sehingga Anda dapat menerapkan poin dari rental Anda menuju penerbangan atau masa depan yang tetap.

Sewa Mobil Semarang

Komentar

Postingan Populer