Cara Menyewa Mobil untuk Liburan Anda

Anda telah memesan liburan keluarga Anda berikutnya. Selamat! Anda tahu Anda perlu menyewa mobil tetapi belum membuat reservasi. Sebelum Anda memesan, lihat panduan praktis yang berguna ini untuk membantu Anda memilih, menyewa, dan menikmati mobil sewaan yang sempurna untuk liburan Anda.

Tentukan Detail Perjalanan Anda

Kapan dan di mana Anda ingin menyewa dan mengembalikan mobil Anda?
Setelah Anda memesan penerbangan ke tujuan liburan Anda, pesanlah mobil sewaan Anda dengan waktu penjemputan dan pengantaran yang memberikan waktu bagi Anda untuk mencapai dan dari penerbangan Anda. Juga, pastikan untuk memasukkan nomor penerbangan dan maskapai Anda dalam pemesanan sewa mobil Anda sehingga tim Alamo dapat mengakomodasi setiap keterlambatan yang dapat mempengaruhi jadwal Anda.

Apa jenis mobil sewaan yang harus Anda pesan?
Mobil-mobil di armada Alamo datang dalam segala bentuk, ukuran dan warna - dari mobil ekonomi yang menampung empat orang dan dua tas hingga SUV premium, yang menampung delapan orang dan tiga tas. Lihatlah panduan kendaraan kami untuk mengetahui naik mana yang terbaik untuk keluarga Anda. Dan jika Anda bepergian dengan anak kecil, jangan khawatir mengemas kursi mobil. Anda dapat meringankan beban Anda dengan menyewa salah satu Kursi Keselamatan Anak Alamo dengan kendaraan Anda. Anda juga dapat membuat kru perjalanan Anda tetap terhibur dengan membeli radio satelit SiriusXM® dengan rental Anda, yang menawarkan lebih dari 150 saluran mulai dari musik bebas komedi dan komedi hingga olahraga dan radio berita.

Berapa umur Anda untuk menyewa mobil? Apa saja persyaratannya?
Pertimbangkan siapa yang akan mengendarai sewa mobil semarang selama perjalanan Anda. Pengemudi harus berusia minimal 21 tahun, kecuali di New York dan Michigan, di mana usia minimum adalah 18. Tergantung pada lokasi Anda dan ukuran kendaraan sewaan Anda, mungkin ada batasan atau biaya tambahan jika pengemudi berusia di bawah 25 tahun. .

Pengemudi juga harus memiliki SIM yang sah dari negara tempat tinggalnya. Jika SIM tidak dalam bahasa Inggris, ia juga harus membawa SIM internasional. Terakhir, pengemudi harus menunjukkan kartu kredit yang valid atas namanya saat mengambil kendaraan. Ada beberapa pengecualian untuk aturan ini. Untuk perincian lebih lanjut, silakan kunjungi halaman Kebijakan Lisensi Pengemudi Alamo.

Berencana untuk berbagi tugas mengemudi selama liburan Anda? Tambahkan driver kedua dengan rata-rata $ 12 per hari (biaya pasti bervariasi berdasarkan lokasi), tetapi pastikan ia juga memenuhi semua persyaratan yang tercantum di atas.

Apakah Anda tahu ke mana Anda pergi?
Jika demikian, maka Anda akan siap untuk melanjutkan jalan meriah Anda segera setelah menghidupkan mesin. Jika tidak, pertimbangkan untuk menyewa salah satu perangkat navigasi GPS Alamo, atau perangkat TravelTab, yang menampilkan layanan data 4G tanpa batas untuk hingga lima perangkat dan termasuk navigasi yang diaktifkan suara dan alat perjalanan lainnya. Jika Anda berencana untuk berkendara di jalan tol, Anda mungkin juga ingin membeli perangkat pengabaian tol. Dengan pass tol, Anda akan berada di jalur cepat, bebas untuk berliku melalui tollbooths tanpa melambat atau khawatir menemukan perubahan pembayaran yang tepat. Anda akan ditagih secara terpisah untuk setiap tol yang Anda lewati.

Komentar

Postingan Populer