Panduan membeli sepeda motor: Apa yang harus diketahui sebelum membeli sepeda pertama Anda

Standar
membeli sepeda motor pertama Anda semua yang perlu Anda ketahui 2013 honda cb 500 grup
Honda
Ada saat ketika kebanyakan semua sepeda motor hanya melakukan semua "sepeda motor" dan bukan mesin super-khusus yang mengharuskan kita untuk menulis panduan pembelian yang panjang, karena kebanyakan sepeda sekarang memiliki fokus yang lebih spesifik. Promo Kredit BPR KS

Saat ini, kami menyebut sepeda motor "biasa" sebagai "standar", dan bagi banyak pengendara baru, fleksibilitas sepeda motor standar jauh lebih mudah didekati. Anda dapat memuatnya dengan kantong pelana, kaca depan, sandaran, barang penting Anda, dan menabrak jalan terbuka. Atau, hapus semua barang itu dan letakkan saja di sekitar kota, untuk bekerja, atau di mana pun.

Standar datang dalam ukuran mulai dari 250cc hingga sekitar 1.200cc, jadi Anda perlu melangkahkan kaki di atas banyak sepeda untuk melihat apa yang terasa benar dan jika itu sesuai dengan anggaran Anda. Sebagai bonus, banyak sepeda standar yang dibuat hari ini datang dengan jumlah teknologi yang mengejutkan, mulai dari rem ABS hingga pengisian daya ponsel dan bahkan transmisi otomatis. Ukuran standar yang baik untuk pemula adalah 500cc hingga 700cc, tergantung pada ukuran fisik Anda. Tapi ukuran mesin itu cukup besar untuk membuat Anda dan penumpang melintasi kota atau bahkan di seluruh negeri.

Dual-sport / ADV
membeli sepeda motor pertama Anda semua yang perlu Anda ketahui se oregon dr650 940x600
Bill Roberson / Tren Digital
Apa yang Anda dapatkan ketika Anda melintasi sepeda motor trail dengan sepeda jalanan? Sebuah sepeda yang bisa dikendarai di atas atau di luar trotoar, dan secara hukum pada saat itu. Di mana pengendara digunakan untuk menambahkan kit cahaya DIY ke sepeda kotoran dan kemudian memberi mereka lisensi di DMV ("olahraga ganda" sejati pertama), hari ini hampir setiap pembuat sepeda membuat model dual-sport yang dirancang khusus. Motor dual-sport juga sering disebut sebagai "sepeda petualangan" atau "sepeda ADV."

Sepeda ADV / adventure / dual-sport adalah pisau sepeda motor Swiss Army, menjadikannya motor pertama yang bagus. Mereka tangguh, sederhana, biasanya ringan, tangguh, baik pada gas, dan menyenangkan untuk dikendarai. Apakah kami menyebutkan tangguh? Untung saja, karena off-road riding bisa mengalahkan sepeda naik, tapi motor dual-sport yang dibuat hari ini bisa menerimanya. Ukurannya beragam mulai dari mesin 250cc yang dapat mengukir lalu lintas kota atau jalur off-road seperti mentega, hingga transporter antar benua 1.200 yang memungkinkan Anda membawa apa pun yang Anda butuhkan untuk bertahan hidup melintasi Atacama.

Yang Anda perlukan mungkin adalah sesuatu di antaranya, dan mesin ganda 650cc mungkin adalah ukuran yang paling populer karena memadukan mesin yang lebih ringan dalam bingkai yang ramping, tetapi dengan kekuatan yang cukup untuk menggulung Anda dan peralatan Anda ke ujung-ujungnya. Bumi. Ketahuilah bahwa kebanyakan olahraga ganda adalah tinggi, jadi Anda perlu beberapa sentuhan untuk menyentuh kaki Anda, tetapi bahkan jika Anda pendek, bicaralah dengan dealer atau toko sepeda tentang menginstal "tautan yang lebih rendah" yang dapat menurunkan ketinggian kursi sehingga Anda bisa tetap aman. Kemudian, pergilah tersesat!

Touring
membeli sepeda motor pertama Anda semua yang perlu Anda ketahui bmw k 1600 gtl eksklusif
BMW
Mau sepeda tapi tetap menginginkan kenyamanan mobil? Anda perlu memeriksa sepeda touring, yang sering disebut "rias" karena mereka "berdandan" dengan banyak pilihan, seperti stereo, GPS, kursi yang dipanaskan, kaca jendela, banyak daya dukung, transmisi otomatis, dan banyak lagi.

Kecuali jika menunggang jarak jauh benar-benar sesuai dengan keinginan Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan sepeda lain sebagai sepeda pertama, karena sepeda touring biasanya cukup besar, berat, kuat, dan rumit. Sebagai pilihan, Anda mungkin juga ingin melihat bagian yang dikenal sebagai "bagger." Jenis sepeda ini mengurangi berat dan fitur (dan harga), tetapi tetap merupakan mesin yang besar dan kuat. Tapi mungkin ide yang lebih baik untuk menemukan sepeda gaya standar yang digunakan dengan baik, menambahkan beberapa saddlebag ringan, layar bug (alias, kaca depan kecil), dan kemudian melihat apakah jalan terbuka adalah di mana Anda benar-benar ingin. Setelah Anda mendapatkan beberapa mil di bawah ikat pinggang Anda dan Anda siap, Anda dapat naik level ke mesin jarak tempuh "penuh perahu" dengan lebih percaya diri.
Taruhan terbaik Anda sebagai pemula kemungkinan sekitar 1.200cc atau lebih kecil, karena itu dapat dikelola di kota sambil memberi Anda kemampuan jalan terbuka juga.

Olahraga
sepeda motor tercepat di dunia suzuki hayabusa 0007
Suzuki
Di ujung lain dari spektrum dari cruisers berbohong sportbikes. Sepeda ini dibuat untuk kecepatan dan tidak malu tentang hal itu, dengan mesin top-up yang membersihkan 200 daya kuda dan kemampuan 200mph. Sebagian besar dapat dengan mudah berlari lebih cepat dari supercar paling eksotis. Sangat menyenangkan, tetapi jelas, sportbikes kemungkinan bukan pilihan terbaik untuk pemula.

Komentar

Postingan Populer